Desy Fokuskan Diri Hapalkan Lirik Lagu

Jum'at, 10 Juli 2015 - 04:30 WIB
Desy Fokuskan Diri Hapalkan Lirik Lagu
Desy Fokuskan Diri Hapalkan Lirik Lagu
A A A
JAKARTA - Desy Natalia telah membuktikan dirinya memiliki kelas diva saat tampil di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, pekan lalu. Tapi, malam ini (10/7/2015), dia ingin menaklukkan satu kekurangannya, yaitu menghapal lirik lagu.

Desy mengakui perlu perjuangan keras untuk mengantisipasi kekurangan itu. Pada penampilannya kali ini, dia akan berusaha menghapal lagu yang akan dia nyanyikan.

"Aku seneng mendapatkan pujian terus, padahal aku ini selalu takut pas di panggung, takut lupa liriknya. Makanya aku terus menghapal lirik sih," ujar kontestan dari kategori Overage ini.

Menghapalkan lirik lagu memang selalu ditekankan oleh Desy. Dia mengaku suka lupa dengan lirik lagunya. Jika ini terjadi di atas panggung Gala Show, maka bisa berakibat fatal. "Aku suka lupa ama lirik. Makanya kalau aku udah dapetin lagunya, aku sih langsung hapalin lagunya," akunya secara eksklusif kepada Sindonews.

Tak hanya itu, Desy pun ingin agar penampilannya tidak mendapatkan kritikan dari Bebi Romeo. Sebab, selama ini, Bebi dikenal mempunyai kritikan yang cukup pedas. Meski begitu, Desy selalu mengartikan kritikan itu adalah saran untuk membangun dirinya.

"Aku takut dapat kritikan dari papa Bebi. Cuman ini aku jadikan kritik yang membangun untuk ke depan lagi," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6730 seconds (0.1#10.140)